Skip to main content
Caretet

follow us

Mengulik Kehidupan Jennie BlackPink

http://www.caretet.com/2017/08/mengulik-kehidupan-jennie-blackpink.html
Bagi fans BlackPink tentu sangat mengenal Jennie yang merupakan salah satu member dari BlackPink.

Ya, Dia adalah wanita berparas cantik yang berasal dari Korea Selatan. nama aslinya adalah Kim Jennie
Dia lahir di Korea Selatan tepatnya di Anyang, Gyeonggi, Korea Selatan. Yang mana dia lahir pada tanggal 16 Januari 1996.

Masih tergolong muda namun dia sudah banyak sekali melalui banyak rintangan, sebelum bergabung dengan BlackPink jennie membutuhkan waktu training selama kurang lebih 6 tahun. Dia memiliki keahlian menyanyi, Rap, dan Dance yang bagus karena itu lah dia diterima oleh Perusahaan YG Entertaiment dengan BlackPink.

Selain itu Jennie juga menguasai 3 bahasa yaitu Korea, Jepang dan Inggris. wah hebat bukan, jika kita meriview kembali dengan melihat penyanyi-penyanyi tanah air apakah bisa menandingi dia? mungkin ada, tapi tak seberapa.
http://www.caretet.com/2017/08/mengulik-kehidupan-jennie-blackpink.html

Jennie dikenal sebagai sosok penyayang, dia memiliki kedekatan yang sangat dekat dengan ibunya. Mungkin hal ini dikarenakan dia merupakan anak satu-satunya. Tetapi kedekatannya dengan Ibunya ini lah yang harus kita apresiasi, karena pada zaman sekarang ini sangat banyak sekali generasi muda yang enggan untuk dekat dengan orang tuanya.

Dan jennie juga sosok penyayang binatang. Saat ini dia memelihara dua ekor anjing yang dia beri nama Kai dan Kuma.

Nah bagi kalian yang Fans berat jennie tentu mengetahui keahlian jennie selain menyanyi, rap dan dance bukan?

ya, dia ini sangat jago sekali dalam memainkan dua alat musik yaitu Flute dan Piano. dan juga jennie juga lumayan mahir dalam menirukan suara-suara, seperti suara bayi, suara kucing dan lain-lain.

Jennie memang merupakan sosok yang sangat sulit ditebak, akan tetapi disitulah keunikan yang dimilikinya. Membuat para fans semakin mencintai dirinya.

Nah kalian tau tidak si Jennie ini sangat menyukai makan di restoran yang kecil, kalau di Indonesia bisa dibilang seperti cafe-cafe yang menyediakan makanan tetapi tentunya tempatnya menarik untuk dikunjungi walaupun tempatnya kecil.

Sedangkan untuk makanan favorit dia adalah makanan Mexico seperti Taco. dan makanan yang tidak dia sukai adalah pizza.

Sekian dulu informasi yang dapat penulis sajikan kepada pembaca, mudah-mudahan sedikit banyaknya hal ini memberikan manfaat yang cukup bagi kalian yang sedang mencari hal-hal tentang Jennie. Thanks :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar