• Jelajahi

    Copyright © Caretet
    Pituluik Media

    Iklan

    3 Hal Yang Membuat Kesal Para Youtuber

    Wednesday, December 27, 2017, December 27, 2017 WIB Last Updated 2018-02-26T11:24:23Z
    Pada zaman sekarang ini, sangat banyak sekali orang yang menggunakan Internet baik untuk membaca artikel atau pun melihat sebuah video. Ini lah sebuah peluang bagi para publishare dan youtuber untuk mengembangkan konten-konten mereka.

    Kebutuhan sebagian besar orang akan internet pada saat sekarang ini sudah seperti kebutuhan pokok. Tidak siang atau pun malam orang-orang pada saat sekarang ini selalu menggunakan internet untuk kepentingan sosial, ekonomi dan lain-lain sebagainya.

    Baca Juga:


    Namun dibalik itu semua seorang youtuber terkadang merasa kesal karena beberapa hal, diantaranya sebagai berikut:

    1. Video Youtube Yang Di Copas
    Hal yang membuat sakit hati bagi seorang youtuber adalah ketika video yang sudah mereka edit berjam-jam tetapi dengan entengnya orang lain mengambil video tersebut.

    Jika seorang youtuber itu adalah youtuber old atau yang sudah lama berkecimpung di dunia youtube tentu dapat melaporkan hal ini dan meminta hak licency, beda halnya dengan youtuber pemula yang harus bersusah payah membangun konten mereka.

    2. Video Youtube Di Ambil Alih Licency
    Jika yang pertama adalah mengcopy paste video, yang kedua adalah ketika sudah susah-susah mengedit video malah di ambil alih licency nya oleh youtuber lama. Jika dilihat kelakuan youtuber lama ini sudah tamak dan terlalu rakus untuk memperkaya diri sendiri.

    Mungkin di antara sobat ada yang pernah mengalami hal tersebut, namun satu hal yang harus sobat lakukan adalah bersabar. Solusinya mungkin sobat harus mencari lagi konten lain, dan hal ini terjadi biasanya karena persaingan di youtube.

    3. Video Youtube Di Tolak Oleh Pengiklanan
    Dibalik semua kegelapan yang dirasakan youtuber adalah ketika mereka mengajukan pengiklanan google adsense, namun pengajuan mereka langsung ditolak oleh google karena beberapa hal.

    Walaupun jumlah viewernya sudah melebihi 100k namun penolakan masih tetap terjadi, mungkin ada beberapa hal yang belum diatasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini