Skip to main content
Caretet

follow us

Bingung Mau Pergi Kemana Tahun Baru? Berikut Ini Adalah Alternatif Mengisi Malam Tahun Baru

Tak terasa tahun baru sudah di depan mata lagi, belakangan ini tahun demi tahun terasa sangat cepat berganti dan 25 hari lagi kita akan memasuki tahun baru karena sekarang sudah memasuki tanggal 5 Desember. Jika melihat kebiasaan orang Indonesia, setiap datangnya tahun baru masehi maka semua masyarakat Indonesia akan menyambutnya dengan gembira.

Layaknya perayaan ulang tahun, tahun baru disambut dengan meriah. Hiasan kembang api dan bunyi terompet yang terlihat juga terdengar di setiap perayaan malam tahun baru.

Sudah menjadi sebuah tradisi dan juga mendarah daging, walaupun masih ada sebagian besar masyarakat Indonesia yang mengisi malam tahun barunya dengan beribadah kepada sang Penciptanya.

Baca Juga:


Jika sobat bingung mau kemana dimalam tahun baru ada 3 (tiga) alternatif yang sangat baik yang bisa sobat lakukan. Mari kita bahas satu per satu.

Pertama, alternatif yang bisa sobat lakukan untuk mengisi malam tahun baru sobat adalah dengan mendatangi tempat-tempat wisata yang paling ramai dikunjungi.

Alasannya adalah ditempat wisata yang ramai dikunjungi orang itu biasanya bakalan membuat malam tahun baru mu tidak membosankan, karena disana biasanya akan diadakan banyak acara atau pesta kembang api yang banyak tentunya. Karena disetiap malam tahun baru pasti kebanyakan orang yang dicari adalah pesta kembang apinya.

Dari pada pergi ketempat wisata yang sepi tentu yang ada nantinya sobat bakalan di ciduk dan dituduh melakukan yang tidak-tidak. Tentu lebih baik sobat pergi ketempat orang yang ramai bukan.

Alternatif kedua adalah bagi sobat yang beragama yahudi dan kristen silahkan kunjungi tempat ibadah kalian. Dari pada kalian ngumpul-ngumpul tidak menentu mendingan kalian beribadah. Daripada kalian hanya menghabiskan uang pergi entah kemana, kan lebih baik kalian beribadah.

Seperti penjelasan alternatif kedua di atas, alternatif ini hanya berlaku bagi umat nasrani dan yahudi. Selain dua agama tersebut mending jangan ikutan deh, dari pada kalian dapat dosa.

Alternatif ketiga beda dengan alternatif kedua yang mana berlaku untuk semua agama. Yaitu sebaiknya nikmati deh tidur malam sobat dimalam tahun baru. Ga harus dingin-dingin keluar rumah dan bisa tidur selama setahun.

Nah itu lah Alternatif yang bisa sobat lakukan ketika malam tahun baru. Thanks and regard

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar