• Jelajahi

    Copyright © Caretet
    Pituluik Media

    Iklan

    Keajaiban, Kristal Air Berubah Ketika di Dengarkan Perkataan-Perkataan Baik

    Sunday, December 3, 2017, December 03, 2017 WIB Last Updated 2018-02-26T11:24:27Z
    Ada 4 unsur yang mengisi bumi ini diantaranya Api, Tanah, Air dan Udara. Semuanya memiliki peran masing-masing dan tentunya berguna bagi setiap makhluk yang ada di atas dunia ini.

    Sesuai dengan judul, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Air. Kenapa kita membahas air? karena air tersebut merupakan salah satu unsur yang sangat penting bagi makhluk hidup.

    Sebagian besar dari tubuh kita terdiri dari cairan, yang mana dengan cairan tersebutlah kita dapat hidup di atas bumi ini. Dari beberapa penelitian para ahli membuktikan bahwa air itu memiliki sifat yang unik.

    Kenapa?

    Karena sifat air tersebut dapat berubah-ubah. Jika kita lihat secara umum, air dalam jumlah kecil dapat membantu manusia contohnya  air minum yang membantu manusia jika dalam kehausan. Sedangkan air dalam besar dapat menjadi sebuah bencana, contohnya banjir bandang karena luapan air sungai, abrasi pantai dan lain-lain.
    Air dalam jumlah kecil terkadang selain juga bisa menghilangkan rasa haus, air bisa mendatangkan manfaat yang lebih bagi manusia yang meminumnya. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Masaru Moto.

    Dalam kesimpulan penelitiannya membuktikan bahwa kristal air dapat berubah-rubah sesuai apa yang kita ucapkan ke air tersebut. Selain itu, asal muasal dari air tersebut juga mempengaruhi perubahan kristal air.

    Air yang di ucapkan perkataan baik maka kristal yang dihasilkan akan berbentuk kristal yang cantik berkilauan yang indah dipandang mata. Sedangkan air yang di ucapkan perkataan buruk maka kristal airnya akan berbentuk tidak karuan, abstrak dan tidak memperlihatkan keindahan.

    Nah dibawah ini adalah gambar contoh kristal  air:
    Sumber: Sherlamps
    Pada gambar diatas adalah contoh-contoh kristal air yang di ucapkan perkataan baik. Sedangkan gambar dibawah ini adalah sebaliknya, ini adalah kristal air yang di ucapkan dengan perkataan kotor:
    sumber : wilujengsafitri
    Dapat dilihat dari gambar diatas tidak adanya keindahan yang dapat dilihat, kristal airnya malah berbentuk abstrak dan tidak beraturan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini