Skip to main content
Caretet

follow us

Kebiasaan Buruk Pemain Mobile Legends dan AOV


Game Mobile Legends dan AOV merupakan game 5 vs 5 yang paling gemar dimainkan banyak orang. Tak hanya di Indonesia, diseluruh negara-negara di dunia game ini sangat populer dan diminati.

Dibalik kepopulerannya tersebut tentu ada beberapa hal yang sangat menarik ketika memainkan nya. Mulai dari fitur permainan, grafik dan tingkat kesulitan bermain. Dalam permainan Mobile Legends ataupun AOV kemenangan bisa dipatkan apa bila pemain yang memainkan nya memang memiliki skill bermain yang baik.

Baca Juga:

Walaupun Herro yang dipakai adalah herro yang paling bagus, akan tetapi skill dalam memainkan nya buruk otomatis kekalahan juga yang akan terjadi. Akibatnya si pemain akan diteriaki nob atau g****k.

Namun ini lah yang lucu ketika penulis memainkan game ini. Kenapa tidak, ketika awal-awal main lagak permainannya seperti pemain pro. Tetapi ketika bermain ocehannya itu pun berbalik ke dirinya sendiri. Sukur-sukur jika cuma satu pemain itu yang bunya bacot besar, jika ada lebih dari satu pasti kalah mulu main game nya. Ini lah yang menjadi kebiasaan buruk beberapa diantara pemain Mobile Legends ataupun AOV.

Gara-gara game yang satu ini penulis berhenti membuat artikel-artikel jadinya, padahal sangat banyak sekali ide-ide artikel terbaru yang dapat diangkat.

Tetapi jangan katakan penulis tidak menyukai game ini ya, jika sobat berminat mabar. yok mari kita mabar, tapi penulis baru satu minggu main. Jadi maklumi saja skillnya seperti apa dan sampai saat ini penulis baru bisa memainkan beberapa karakter seperti hilda dan gord.

Maaf kalau ada sedikit curhatan disini, dan itulah kebiasaan buruk beberapa pemain Mobile Legends dan AOV. Semoga penulis tidak dibuli, dan sobat bisa membaca artikel-artikel penulis lainnya yang tentunya bermanfaat dan bukan seperti artikel ini.

Sekian Thanks and Regard

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar