• Jelajahi

    Copyright © Caretet
    Pituluik Media

    Iklan

    Paradigma FE atau Flat Earth (Bumi Datar)Itu Tidak Lah Benar, Ini Penjelasannya (part I)

    Monday, December 18, 2017, December 18, 2017 WIB Last Updated 2018-02-26T11:24:25Z
    Banyak orang yang saling beradu argumen sampai-sampai seseorang yang awalnya berteman menjadi bermusuhan karena perbedaan pendapat ini. Dalam hal ini penulis sangat tertarik sekali dalam membahas hal ini. Jika nanti ada yang berbeda pendapat juga bisa mencantumkan di kolom komentar. Akan tetapi tolong jaga etika dalam berbicara, dan berikanlah pandangan yang logis dan teoritis mengenai jawaban sobat nantinya.

    Jika dilihat-lihat lagi dalam permasalahan Flat Earth ini dan jika kita melihat lebih dalam lagi permasalahan ini. Pembahasan Flat Earth ini memunculkan 3 kubu, yang mana kubu pertama adalah yang mengatakan bumi itu datar. sedangkan kubu kedua adalah yang mengatakan bumi itu berbentuk lonjong. Dan yang terakhir adalah kubu Netral, yang mana mereka memilih untuk diam dan mempercayai apa yang mereka lihat dan ketahui saja serta mereka ini cendrung ragu mana yang benar.

    Namun permasalahan yang penulis lihat disini adalah antara kubu bumi datar dan kubu bumi bulat lonjong. Jika kita semua masuk forum lalu melihat ada yang sedang membahas mengenai permasalahan ini, pasti antara kedua kubu ini akan terlihat saling bermusuhan. Dan terkadang kata-kata kotor pun juga muncul di mulut mereka.

    Bagi orang-orang yang cerdas tentu mereka tidak akan berlarut-larut dalam permasalahan ini, pasti mereka akan mencari tau seperti apa kebenarannya. Dengan cara belajar dengan rajin, dan mendalami ilmu astronomi, geografi dan ilmu-ilmu yang berkaitan dengan permasalahan ini.

    Kalau ada yang bertanya, penulis masuk ke kubu yang mana?

    Jawabannya adalah kubu kedua, why?

    Kenapa penulis tidak mau masuk kedalam kubu ke tiga, karena dalam kehidupan ini kita tidak boleh berada dalam keragu-raguan. Jika penulis masuk ke kubu ketiga kan jadinya penulis cari aman, tapi ragu mana yang benar dan hal itu sama saja penulis seperti orang bodoh. Lalu apakah pembaca setia caretet.com apakah akan masih percaya dengan semua artikel-artikel yang penulis buat?

    Itu lah salah satu alasan kenapa penulis lebih mau masuk ke kubu kedua.

    Jika sobat penasaran apa alasan lainnya penulis lebih percaya bumi itu bulat lonjong silahkan klik tombol dibawah ini:

    ===> Next part II
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini