Skip to main content
Caretet

follow us

Jangan Percaya Dengan Usaha Tanpa Modal Yang Marak Belakangan Ini


Mungkin dari judul artikel ini sobat akan bertanya-tanya usaha yang seperti apakah yang penulis maksudkan. Namun hal ini penulis sampaikan karena belakangan ini sangat marak sekali yang menggembar gemborkan ada usaha yang bisa membuat kita sukses dengan tanpa modal.

Lalu bagaimana pandangan sobat sendiri terhadap hal tersebut? apakah sobat sependapat dengan penulis? atau sebaliknya?

Seseorang yang memiliki jiwa enterpreneurship atau pun businessman pasti akan memikirkan banyak aspek sebelum memulai usahanya. Mulai dari produk yang akan dijual, lokasi usaha, pasar dan masih banyak yang lainnya.

Jika ada seseorang yang ingin membangun usaha tanpa memikirkan beberapa aspek di atas kemungkinan orang tersebut hanyalah modal nekat. Kebanyakan dari orang-orang seperti ini hanya akan menghabiskan sisa waktu nya untuk menemui yang namanya kekecewaan. Bagaimana tidak, seperti bangunan rumah yang dibuat tanpa tiang dan dinding yang kokoh yang akan mudah hancur.

Baca Juga:



Lalu bagaimana dengan usaha dropship yang belakangan sedang marak dan menjadi banyak perbincangan orang?

Jika sobat merupakan seorang enterpreneur atau seorang businessman tentu tau seperti apa ini usaha dropship. Mungkin disini saya tidak perlu menjelaskan lebih lengkapnya. Akan tetapi jika bisnis dropship ini hanyalah bisnis sampingan sobat, dan sobat memiliki bisnis utama yang lain itu tidak masalah. Berarti sobat benar-benar seorang enterpreneurship.

Lalu bagaimana bagi orang-orang yang menjadikan bisnis dropship sebagai bisnis utama mereka?

Jika di pikir-pikir, bisnis dropship ini hampir sama halnya dengan beberapa bisnis MLM. Hanya saja beberapa bisnis MLM tersebut menjual produk dari perusahaan dan mendapatkan bonusnya, sedangkan bagi yang bergelut di bisnis dropship?

Silahkan sobat jawab sendiri deh.

Itulah kenapa pada kesempatan kali ini saya membahas tentang usaha tanpa modal. Usaha tanpa modal hanyalah hoax semata, sedangkan tour gaet aja mereka harus memiliki modal pintar berbahasa inggris terlebih dahulu sebelum mereka bisa membawa tamu-tamunya yang dari luar negeri. Selain itu mereka juga harus punya modal mental yang kuat dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Nah sekian dulu ya artikel pendek ini, semoga sobat faham maksud dan tujuan dari penulisan artikel ini. Thanks and Regard

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar