Skip to main content
Caretet

follow us

Lagi BOMING Green House Lezatta Agam Sumatera Barat

Tempat liburan yang indah dan dipenuhi dengan bunga-bunga itulah Green House Lezatta. Green House Lezatta pada awalnya adalah sebuah usaha penyediaan bibit tanaman, yang luasnya kira-kira sekitar 400 m2.

Belakangan tempat liburan ini sangat ramai diperbincangkan karena keindahaan dan kreatifitas dari pemiliknya. Selain itu pada hari-hari libur tempat liburan yang satu ini memiliki pengunjung yang sangat banyak. Sehingga menyebabkan jalan Bukittinggi ke Payakumbuh menjadi macet karena saking ramainya orang berkunjung.

Baca Juga:


Lokasi dari Green House Lezatta berada sekitar 12 KM dari kota bukittinggi atau tepatnya berada di jalan Bukittinggi-Payakumbuh km 9,5 Sumatera Barat.

Jika kita menuju lokasi dari arah Bukittinggi, maka posisinya berada disebelah kiri, sedangkan jika kita dari arah payakumbuh posisinya berada disebelah kanan.

Bagi pembaca setia caretet.com yang ingin berkunjung silahkan mengunjunginya di waktu-waktu senggang anda. Karena jika kalian datang di waktu libur, otomatis kalian harus bersabar mengantri untuk masuk ke lokasi liburan yang satu ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar