Wednesday, January 17, 2018

Mengisi Waktu Liburan dengan Berwisata Ke Ngalau Indah Payakumbuh


Payakumbuh terdiri dari 2 yaitu Kota Payakumbuh dan Kabupaten Payakumbuh. Kedua tempat ini menyimpan banyak sekali kekayaan alam terutama dibidang pariwisata.

Salah satu tempat wisata yang paling terfavorit di Kota Payakumbuh adalah Ngalau Indah. Sebagian besar orang Sumatera Barat mengenal Ngalau Indah yang terleta di Kota Payakumbuh ini.

Ngalau sendiri merupakan bahasa orang Minangkabau yang artinya goa. Mungkin tidak banyak orang yang sadar akan hal ini, akan tetapi itulah tempat wisata ini diberi nama Ngalau Indah.

Ngalau Indah berada di atas bukit dimana untuk sampai di mulut gua kita harus berjalan sejauh kurang lebih 80 - 100 meter dari tangga pertama dibagian bawah. Untuk mengakses ke lokasi, sobat bisa menggunakan kendaraan mobil ataupun sepeda motor.

Bagi sobat yang tidak mengetahui lokasi ngalau indah ini bisa mengaksesnya melalui google map dibawah ini:



Selain keindahan goanya, ngalau indah juga memiliki taman yang mengelilingi lokasi gua tersebut sehingga menambah keindahan dari objek wisata ini.

Karena tempat wisata ini cukup populer mungkin penulis tidak perlu memaparkannya lebih jauh, karena bisa saja pembaca lebih tau banyak mengenai objek wisata Ngalau Indah dibandingkan dengan penulis.

Thanks for wahing and regard.

Jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya ya

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa dibaca juga artikel kami lainnya. Terimakasih