Skip to main content
Caretet

follow us

Fitnah-Fitnah Dajjal Sudah Bermunculan, Apakah Dajjal Sudah Bangkit Dari Belenggunya

Sumber: Sriwijaya Post
Bagi orang yang beragama Islam, tentu yang namanya Dajjal sudah tidak asing lagi. Ia adalah manusia yang diciptakan Allah SWT dengan umur yang sangat panjang.

Dari beberapa literatur, diketahui bahwa Dajjal merupakan sosok manusia yang sudah ada semenjak nabi Musa AS. Sampai saat sekarang ini Dajjal masih hidup di bumi ini, hanya saja pada saat sekarang ini dia sedang di belenggu dan akan lepas pada waktunya.

Layaknya Yakjuj dan Makjuj yang hidup kekal sampai nanti saatnya pada peperangan Armagedon akan dimatikan oleh Allah SWT. Dan nantinya orang yang akan membunuh Dajjal adalah nabi Isa AS, dimana nantinya nabi Isa AS akan turun kembali kebumi dan mengajak umat nasrani untuk kembali ke ajaran Allah SWT.

Baca Juga: 

Pada saat sekarang ini kita dapat merasakan banyak sekali fitnah-fitnah yang bertebaran. Contoh saja yang terjadi kepada beberapa umat Islam yang ada di seluruh penjuru Dunia.

Saat ini umat Islam seperti dipojokkan oleh media-media barat, yang mengatakan umat Islam adalah teroris. Padahal mereka tau bahwa tidak ada agama yang se toleran Agama Islam.
Sumber: Change
Mungkin bisa kita contohkan seperti negara Indonesia, dimana mayoritas penduduknya adalah beragama Islam. Apakah pernah orang Islam memerangi orang yang non Islam di Negara Indonesia?
Apakah ada orang Islam yang membatasi pekerjaan orang yang non Islam seperti yang terjadi di beberapa negara barat?

Mungkin dari sini kita bisa berfikir kembali bahwasanya pada saat ini fitnah-fitnah ini bermunculan secara struktural. Dimana fitnah ini dimulai dari adanya gerombolan orang yang disebut ISIS yang mengaku Islam akan tetapi perbuatannya bukanlah mencerminkan orang Islam.

Sampai sekarang jika ada orang Islam yang bepergian ke negara-negara barat pasti akan langsung dicurigai sebagai komplotan teroris. Padahal kita semua sudah mengetahui bahwa ISIS hanyalah boneka yang sedang dimainkan oleh beberapa negara yang berkepentingan di dalamnya.

Contohnya saja seperti sebagai pasar perdagangan senjata. Tidak mungkin segerombolan manusia bisa memproduksi senjata jika tidak memiliki link didalamnya. Ditambah lagi senjata-senjata yang digunakan adalah senjata-senjata canggih semua.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:


Selain apa yang terjadi kepada umat muslim yang ada diseluruh dunia, di Indonesia lah fitnah yang paling banyak pada saat sekarang ini. Contohnya saja, para ulama di deskriminasi, ditolak untuk berkunjung ke beberapa daerah. Padahal ini masih berada di wilayah Indonesia loh.

Dan hal yang lebih extrim yang terjadi di Indonesia sekarang ini adalah, ketika seorang ulama dibunuh. Si pembunuh malah di anggap orang gila, dan ketika terjadi kerusuhan di gereja seperti yang diberitakan belakangan ini. Semua langsung menuduh orang Islam yang melakukannya, padahal mereka tidak tau siapa dalang dibalik semua yang terjadi ini.

Mungkin ini adalah pertanda bahwa kebangkitan dajjal sudah dekat, dan bisa jadi dajjal sudah bangkit dan lepas dari belenggunya. Hanya Allah lah yang mengetahui tentang hal ini.

Sekian dulu artikel ini, semoga bermanfaat. Mohon untuk di share agar semua orang tau apa yang sebenarnya terjadi pada saat sekarang ini.

Thanks for waching and regard

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar