Skip to main content
Caretet

follow us

Kpop News : Seputar Kehidupan Juniel

Juniel merupakan salah satu artis sekaligus penyanyi yang berasal dari korea selatan. Ia merupakan salah satu penyanyi solo yang memiliki karir cukup baik.

Namun belakangan ini terdengar kabar bahwa dia memutuskan kontraknya dengan agensi FNC Entertaiment pada tahun 2016 lalu. Pengunduran dirinya pun di isukan karena kurangnya promosi yang dilakukan pihak agensi terhadap dirinya.
By: Ella

Baca Juga:
Juniel merupakan wanita yang lahir Hangul, Korea Selatan pada 3 September 1993. Mungkin banyak yang mengira bahwa si juniel ini lahir pada bulan juni karena namanya juniel, dan penulis pun salah satunya.

Wanita berparas cantik ini setiap tampil di setiap albumnya memiliki ciri khas tersendiri, salah satunya selalu menggunakan rok. Dengan memiliki kualitas suara yang bagus dan wajah yang cantik, juniel juga pernah memenangkan Golden Disc Award untuk New Rising Star (Album). Selain itu dia juga pernah memasuki beberapa nominasi di musik award yang di adakan di negaranya. 
Sumber: Bounchel
Beberapa lagu yang sudah berhasil dirilis juniel diantaranya seperti illa illa pada tahun 2012, Bad Boy tahun 2012, Everyting Is Alright tahun 2013, I Thing I'm In Love tahun 2014, You Look Pretty tahun 2016, I Dring Alone tahun 2017 dan masih banyak lagi lagu-lagu lainnya.

Selain itu Juniel juga pernah berduet dengan beberapa artis skaligus penyanyi korea lainnya, contohnya seperti duet nya bersama YongHwa dengan lagu "Stupid". Dari pantauan penulis sekarang ini Juniel sangat aktif sekali dengan jejaring sosial Instagram, dari sana kita dapat melihat apa-apa saja aktifitas terkini dari penyanyi Kpop yang satu ini.
YongHwa Dan Juniel
Nah itulah sedikit pembahasan Kpop News mengenai kehidupan juniel. Hal ini penulis tuliskan bukan untuk diniatkan untuk membuat gosip, tetapi hanya membahas sekilas mengenai seorang penyanyi yang bernama Juniel.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar