• Jelajahi

    Copyright © Caretet
    Pituluik Media

    Iklan

    Ekowisata Lasi Kabupaten Agam Sumatera Barat

    Sunday, March 11, 2018, March 11, 2018 WIB Last Updated 2018-10-24T04:41:41Z

    Ada sebuah tempat wisata yang begitu memukau, tempat wisata ini berada di Kabupaten Agam. Tempat wisata ini dinamakan masyarakat sekitar sebagai Ekowisata Lasi, yang bertempatan di Kenagarian Lasi, Kecamatan Candung, Kabupaten Agam.

    Jika sobat dari arah Kota Bukittinggi, lokasi dari Ekowisata Lasi terletak di sebelah timur, kira-kira 15 km, sedangkan jika sobat dari Kota Payakumbuh kira-kira 40 km dari kota payakumbuh.

    Baca Juga:


    Ekowisata Lasi bertemakan akan keindahan Gunung Merapi yang menjulang tinggi. Pada awal pembukaan Ekowisata Lasi ini, dibuat sebuah kegiatan penanaman dan pembibitan sejuta pohon yang produktif dan multi guna untuk menarik para wisatawan.
    Sumber Gambar: wikipedia.org
    Selain itu disana juga ditanam beberapa buah seperti Markisah, jeruk dan buah-buahan. Yang mana semua ini dikelola langsung oleh penduduk setempat, sehingga tumbuhan yang ada di lokasi wisata ini menjadi lebih terawat.

    Ekowisata Lasi selain memiliki pemandangan gunung merapi, udara disana juga sangat sejuk. Sehingga tempat ini sangat cocok bagi sobat yang ingin pergi menenangkan fikiran.

    Jika sobat ingin datang ke lokasi wisata, mungkin sebaiknya sobat menggunakan kendaraan roda dua. Namun jika sobat menggunakan mobil, mungkin sobat harus menumpangkan mobil di rumah-rumah penduduk sekitar.

    Ini adalah perkiraan lokasi Ekowisata Lasi yang sudah penulis coba menelusurinya melalui Google map:

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini