Skip to main content
Caretet

follow us

Fakta Hoax Tentang Google Adsense

Sumber Gambar: searchenginejournal.com
Ketika penulis baru-baru belajar ngeblog dan membuat website, penulis sering sekali mencari-cari informasi baik itu melalui website, informasi dari teman dan buku-buku mengenai blog. Dari banyak informasi yang penulis dapatkan, ternyata ada beberapa website yang menyebar isu ini dan itu yang membuat parag blogger pemula jadi gampang putus asa.

Setiap orang yang ngeblog, tentu memiliki tujuannya masing-masing. Ada yang memiliki tujuan untuk jualan, menshare pengalaman, dan mencari keuntungan dari iklan google adsense.

Dibalik persaingan dunia bloging, ada beberapa orang yang ingin curang agar kompetitornya menjadi sedikit. Dan ada juga orang yang ingin membantu seseorang untuk sukses dengan tulisan-tulisannya. Mungkin pembaca adalah salah satu dari kedua hal di atas, namun pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang fakta hoax google adsense.

1. Bisa Mendapatkan Uang Dengan Cepat
Sumber Gambar: erwinwidianto.com
Ini lah hal hoax pertama yang sering terlontar dan mungkin sering didengar oleh para blogger semua. Ketika statment ini dibuat, mungkin bagi orang awam mereka akan buru-buru mencobakan untuk membuat blog.

Namun mereka tidak tau sebenarnya seperti apa sih google adsense memberikan penghasilan. Yang mereka ketahui hanyalah dengan sudah terdaftar dengan google adsense akan bisa membuat kita menjadi cepat kaya.

Baca Juga:


Ups mungkin ini adalah hal yang sangat keliru, tetapi bagi website-website besar seperti dream.com, tribunnews dan beberapa website besar lainnya mungkin saja bisa. Namun untuk website-website kecil seperti caretet.com dan beberapa website menengah lainnya penghasilannya belum seberapa.

Kadang dalam sebulan hanya dapat menghasilkan ratusan ribu saja, dan terkadang hanya puluhan ribu. Sebenarnya semua itu tergantung dengan visitor dari website sobat + jumlah tayangan dan klik iklan adsense.

Jadi saya sarankan untuk para blogger pemula, sebaiknya usahakan untuk tidak mengejar adsense, tetapi buatlah brand sendiri terlebih dahulu. Sehingga jika jumlah pelanggan kita sudah banyak, silahkan deh kejar tu adsense.

Warning
Jangan pernah untuk berbuat curang dengan google adsense, jika sobat nekat siap-siap saja adsense sobat bakal dibaned.

2. Pendaftaran Google Adsense Sulit
Sumber Gambar: maxmanroe.com
Nah kalau untuk masalah ini, tergantung dari topik dari website sobat. Jika sobat ingin tau bagaimana trik agar pengajuan adsense sobat jadi lebih cepat. Silahkan subscribe website ini dengan cara mengetikan alamat e-mail sobat di kolom subscribe yang ada di kolom website ini.

Nanti silahkan bertanya-tanya mengenai adsense, nanti akan saya bantu sampai tahap pengajuan. Sejauh ini saya sudah memiliki 3  akun adsense, dan satu lagi dalam masa pengajuan. Jika sobat berminat dengan akun adsense saya silahkan e-mail saya.

3. Aprove full Butuh Waktu Berbulan-Bulan
Ini lah hal hoax yang terakhir, mungkin orang yang mengajukan adsense tersebut tidak benar-benar serius dalam membangun website atau blognya. Dari pengalaman saya pribadi yang mengajukan adsense yang kebetulan ketika itu rasanya blog dan website saya sudah begitu baik, hanya butuh waktu 12 jam untuk di approve oleh google.

Jadi intinya disini sebelum sobat melakukan pengajuan silahkan rampungkan terlebih dahulu website sobat. Oh iya, jika sobat ingin website sobat ada unsur SEO nya silahkan hubungi saya. Dengan budget yang tidak terlalu mahal akan saya bantu sobat untuk menambah unsur SEO di website sobat.

Thanks For Waching and Regard

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar