Skip to main content
Caretet

follow us

Penjelasan Ustad Dari Arab Saudi Mengenai Permasalahan Jilbab Cadar



[Caretet.com] Saat sekarang ini banyak orang yang mengatakan bahwasanya memakai hijab merupakan budaya atau tradisi orang Arab. Oleh sebab itu pada kesempatan tersebut, si ustad menyanggah pernyataan-pernyataan ini.

Sebelum datangnya Nabi Muhammad SAW, orang-orang Arab itu dipenuhi dengan kesesatan. Berjudi, zina, dan hal-hal buruk lainnya menjadi hal yang biasa bagi bangsa Arab ketika itu.

Lihat Juga Video Lainnya:


Namun semenjak di utusnya Nabi Muhammad SAW semua kelakuan buruk tersebut mulai ditinggalkan. Dan juga pada masa sebelum beliau di utus, belum ada wanita yang berhijab dan menutup aurat.

Namun semenjak diserukan oleh rasulullah bagi kaum perempuan untuk menutup auratnya, maka dari sana lah asal mula wanita-wanita arab memakai hijab atau jilbab. Dan perintah itu pun langsung dari Allah SWT, yang tentunya sangat baik bagi kehormatan para perempuan.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar