Skip to main content
Caretet

follow us

Yannie Kim, Wanita asal Indonesia Yang Sukses Main di Drama Korea

Seorang wanita asal Indonesia yaitu Yannie Kim mendapatkan kesempatan yang bagus dalam hidupnya, karena ia bisa beradu akting bersama Han Jiwon yang merupakan artis papan atas asal Korea Selatan. Dimana Han Jiwon sudah sukses membintangi banyak sekali drama Korea yang populer. Selain itu Yannie juga mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan salah satu personel band CN Blue yang sanagat keren. Ia adalah Kang Minhyuk yang merupakan salah satu member CN Blue yang belum lama ini menjajalkan kemampuannya di dunia akting. Memamg ketika itu Yannie hanya menjadi pemeran figuran, namun walaupun hanya sebatas pemain figuran tetapi ia sukses memainkan perannya dalam drama "Hospital Ship" dengan baik. Ketika di dalam drama trsebut ia memaikan peran sebagai seorang ibu yang tuna wicara.

Sumber Gambar: viva.co.id
Mungkin ini adalah hal sepele bagi sebagian orang, namun bagi pecinta k-pop tentu hal ini merupakan hal yang sangat berkesan dalam hidupnya. Bisa memainkan peran bersama artis papan atas asal Korea Selatan tentu adalah sesuatu yang sangat di inginkan oleh para Kpopers.

Seorang wanita asal Indonesia yaitu Yannie Kim mendapatkan kesempatan yang bagus dalam hidupnya, karena ia bisa beradu akting bersama Han Jiwon yang merupakan artis papan atas asal Korea Selatan. Dimana Han Jiwon sudah sukses membintangi banyak sekali drama Korea yang populer.

Baca Juga:
Selain itu Yannie juga mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan salah satu personel band CN Blue yang sanagat keren. Ia adalah Kang Minhyuk yang merupakan salah satu member CN Blue yang belum lama ini menjajalkan kemampuannya di dunia akting.
Sumber Gambar: sumber.com
Memamg ketika itu Yannie hanya menjadi pemeran figuran, namun walaupun hanya sebatas pemain figuran tetapi ia sukses memainkan perannya dalam drama "Hospital Ship" dengan baik. Ketika di dalam drama trsebut ia memaikan peran sebagai seorang ibu yang tuna wicara.

Di dalam drama tersebut ia meminta pertolongan dokter karena anaknya mengalami sakit keras. Namun karena ia merupakan seorang tuna wicara membuat si dokter kebingungan karena sulit untuk berkomunikasi dengannya.

Bagi sobat yang sudah pernah menonton drama korea yang satu ini tentu sekarang menjadi penasaran, dan ingin melihat kembali alur cerita dari fil, Hospital Ship bukan?

Nah itulah sedikit artikel mengenai wanita asal indonesia yang beruntung dapat beradu akting dengan artis top Korea Selatan.

Thank for waching and Regard

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar