Skip to main content
Caretet

follow us

Mobil Toyota Hiace Sarana Menguntungkan Bisnis Anda

https://www.pituluik.com

Menjadi pengusaha dan memiliki serta merintis sebuah usaha, tentu saja membutuhkan sebuah sarana agar bisa menjalankan bisnis atau usaha tersebut. Namun dari usaha atau bisnis yang sedang trend saat ini, banyak sekali pengusaha bidang kuliner yang menggunakan mobil sebagai sarana untuk tempat berjualan mereka atau yang biasa dikenal dengan lapak berjalan. Tentu saja alasan mereka memilih untuk berjualan di mobil adalah selain karena murah tanpa perlu sewa toko, sifat dari berjualan di mobil ini lebih ke jemput bola, karena itu pelanggan yang akan didapatkan saat berkeliling menggunakan mobil tersebut akan menjadi lebih bertambah, karena pelanggan akan lebih banyak dijangkau. Tentu saja untuk sarana mobil untuk berjualan kuliner yang cocok adalah mobil Toyota Hiace, dengan harga Toyota Hiace di Jakarta yang berada di Kisaran Rp 440 juta sampai dengan sekitar Rp 678 juta, anda sudah bisa membawa pulang dan menggunakan mobil Toyota Hiace ini sebagai sarana usaha anda. Jika anda sudah cocok dengan harga Toyota Hiace di Jakarta ini, anda bisa langsung mengecek spesifikasinya di auto2000.co.id atau Anda juga bisa langsung mengunjungi ke Auto2000 terdekat untuk melihat serta berkonsultasi mengenai mobil niaga Toyota Hiace mana yang sesuai dengan karakter usaha anda.

Mobil Toyota Hiace ini sangat cocok digunakan untuk usaha kuliner karena body dari mobil Toyota Hiace ini yang cukup besar dan luas di bagian dalamnya. Selain itu harga Toyota Hiace di Jakarta yang cukup sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan akan semakin menguntungkan anda dalam menjalankan usaha.

Dilihat dari spesifikasinya mobil Toyota Hiace ini menggunakan velg kaleng ring 15 dan menggunakan bahan bakar solar, karena memang Toyota Hiace ini yang merupakan mobil niaga dan juga harga Toyota Hiace di Jakarta yang cukup terjangkau. Di bagian desain dasbor dan door trimnya rata-rata menggunakan plastik. Meski begitu untuk urusan mesin Toyota Hiace ini sudah menggunakan mesin 2kd 4 silinder berkekuatan 2500 cc dan juga sudah menggunakan pengereman sistem ABS. Untuk segi keamanannya terdapat 2 buah airbag di dasbor depan. Selain itu untuk kenyamanan sopir setir dari Toyota Hiace ini sudah tilt steering namun belum telescopic steering.

Bisa dibayangkan mobil Toyota Hiace yang bisa mengangkut hingga 16 orang ini, tentu memiliki kabin yang sangat luas dan sangat cocok sekali untuk digunakan berjualan kuliner, maupun yang sedang ngetren saat ini adalah food truck. Anda bisa memodifikasi Toyota Hiace ini menjadi food truck yang sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Selain usaha kuliner, mobil niaga dari pabrikan Toyota ini juga bisa digunakan untuk bisnis travel atau bisnis antar jemput siswa ke sekolah maupun kuliah, karena daya tampung Toyota Hiace yang cukup besar dan mampu menampung hingga 16 orang sekaligus. Meskipun kapasitasnya cukup besar namun mobil Toyota Hiace ini tidak mengesampingkan kenyamanan dari penumpang. Dengan harga Toyota Hiace di Jakarta yang berkisar Rp 440 juta hingga Rp 600 juta-an ini, tentu menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk memulai sebuah usaha kuliner lapak berjalan. Jika anda sudah menginginkan Toyota Hiace ini menjadi sarana usaha anda anda bisa langsung mengunjungi website auto2000.co.id untuk melihat spesifikasi dari Toyota Hiace, atau Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda untuk melihat langsung Toyota Hiace mana yang cocok untuk anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar