Skip to main content
Caretet

follow us

Rekomendasi Baju Atasan Wanita

Kemeja merupakan Fashion item yang mempunyai popularitas yang tidak termakan waktu. Baik wanita atau pria, kemeja menjadi baju atasan wanita yang dikenakan dari usia anak-anak sampai dewasa, Kemeja juga bisa dikenakan dalam segala acara termasuk digunakan ke kampus. Nah artikel ini akan menjelaskan mengenai kemeja wanita yang cocok untuk dipakai ke kampus, terdapat poin tentang cara memilih kemeja, serta rekomendasi kemeja wanita terbaik. Simak ya.

 
Kemeja merupakan Fashion item yang mempunyai popularitas yang tidak termakan waktu. Baik wanita atau pria, kemeja menjadi baju atasan wanita yang dikenakan dari usia anak-anak sampai dewasa, Kemeja juga bisa dikenakan dalam segala acara termasuk digunakan ke kampus. Nah artikel ini akan menjelaskan mengenai kemeja wanita yang cocok untuk dipakai ke kampus, terdapat poin tentang cara memilih kemeja, serta rekomendasi kemeja wanita terbaik. Simak ya.

Cara memilih kemeja wanita untuk ke kampus

Poin yang penting yang perlu diperhatikan saat hendak membeli kemeja wanita untuk ke kampus? Kamu perlu memeperhatikan soal panjang lengannya, material kainnya, kenyamanan saat dipakai, serta motif dan warnanya. Di bawah ini, kami akan memberikan penjelasan lengkapnya.

1. Sesuaikan jenis Kemeja dengan kegiatan yang diikuti.

Terdapat banyak alasan mahasisiwi datang ke kampus setiap harinya. Ada yang mengikuti perkuliahan, ada yang datang untuk ikut acara seminar atau konferensi, nongkorong di seketariat himpunana, atau sekedar diskusi bersama kawan-kawan, Supaya tidak salah kostum, sebaiknya anda menyesuaikan kjenis kemeja dnegan acara yang hendak diikuti. Untuk menghadiri kuliah harian atau mengikuti kegiatan himpunan, Anda bisa mekai kemeja kasual atau semi formal. Semenatara itu, jika kamu hendak mengikuti seminar, atau konfrensi, disang ujian kahir, sebbaiknya gunakan kemeja formal.

2. Memilih kameja berdasarkan panjang lengannya

Kemenja wanita memiliki ukuran lengan yang beragam, dari lengan pendek sampai lengan panjang. Anda bisa memilih kemeja berdasarkan panjang lengannya, Perbedaan panjang lengan ini akan menciptakan gaya dan tampilan yang berbeda.

· Kemeja lengan panjang, untuk tampilkan kesan resmi
Kemeja lengan panjang selalu behasil mencipyakan look yang formal. Jika kamu datang ke kampus untuk mengikuti acara-acara resmi, sebaiknya anda mengenkana kemeja dengan lengan panjang. Kemeja jenis ini cocok dikenakan saat musim penghujan atau saat kuliah malam. Lengannya yang panjang akan membuay Anda terasa hangat saat berada di ruangan ber-AC atai di udara malam yang dingin.

· Kemeja lengan 3/4, tampilkan kesan anggun dan busa menutupi lengan yang besar
Apakah kamu tidak terlalu nyaman memakai kemeja lengan panjang? Di sis lain, Kamu juga tidak percaya diri memakai kemeja lengan pendek karena merasa lengan Anda terlalu besar?  Anda bisa menggunakan kemeja 3/4. Kemeja dnegan panjang sesiku ini kaan mampu menyamarkan ukuran lengan Anda dan membuat anda terlihat anggun, Supaya tidak merasa gerah, anda bisa memilih kemeka dnegan jenis lengan yang lebar.

· Kemeja Lengan Pendek Cocok dipakai saat cuaca panas
Baik kampus yang menyediakan AC atau tidak di ruangan kuliahnya sehingga udar pun jadi terasa panas. Jika anda tidak ingin merasa terlali kegerahan saat sedang mendengarkan dosen mengajar, Anda bisa memakai kemeja lengan pendek. Selain itu , dengan kemeja lengan pendek memberikan kesan yang casual santai, namun tetap sopan dan sesuai dnegan peraturan kampus.

3. Pilih Kemeja berdasarkan bentuk tubuh

Supaya kemeja yang anda kenakan terlihat bagus, sebaiknya anda memilih kemeja yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Jangan sampai gara-gara salah memilih kemeja, Penampilan Anda malah jadi tidak terlihat menarik.

Intinya sebelum membeli kameja ada baiknya perhatikan dulu apakah kemeja yang anda beli ini benar benar cocok dan nyaman untuk dipakai. Semoaga artikel ini memebantu selamat berburu kameja ya! 

You Might Also Like:

Newest PostNewest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar