Cara Benar Isi Ulang XL Dengan Voucher

Cara Benar Isi Ulang XL Dengan Voucher
XL

 Cara Benar Isi Ulang XL Dengan Voucher

Masing masing paket internet biasanya memiliki harga yang berbeda beda. Hal itu sengaja dilakukan oleh XL sebagai salah satu trik penjualan. Voucher isi ulang adalah salah satu paket isi ulang XL yang terjangkau harganya. Kamu bisa dapatkan voucher isi ulang XL mulai dari harga Rp. 40 ribuan dengan jumlah kuota internet yang lumayan. 

Selebihnya kamu tinggal memilih ingin beli voucher yang jumlah kuotanya berapa, tentunya sesuaikan dengan kondisi budget yang dimiliki. Setelah kamu menentukan akan beli voucher isi ulang XL dimana, kini saatnya kamu cari tahu cara isi ulang voucher XL. Jika kamu belum terbiasa menggunakan voucher atau baru akan coba isi ulang menggunakan voucher, tentu bingung bagaimana cara isi ulang voucher XL yang benar. 

Berikut dibawah ini cara benar isi pulsa XL dengan voucher :

1. Cara Memasukkan Voucher Kuota XL

Cara isi ulang XL yang pertama ini sangat mudah dilakukan dan paling umum digunakan, yaitu dengan cara dial kode *123* yang kemudian langsung dilanjutkan dengan kode voucher lalu tanda #. Berikut cara lengkapnya :

· Menggosok bagian belakang voucher untuk bisa melihat 16 digit kode pengisian pulsa. 

· Lalu, ketik *123* (16 digit kode pengisian pulsa)#. 

· Kemudian, tekan call atau panggil. 

Cara diatas adalah cara yang paling sering digunakan untuk isi ulang paket internet dengan voucher. Tapi, jika kamu mengalami masalah ketiga menggunakan cara ini, kamu bisa menggunakan cara kedua dibawah ini. 

Cara Benar Isi Ulang XL Dengan Voucher


Cara Mengisi Voucher Kuota XL Combo Lite

Cara isi ulang voucher XL yang kedua ini agak ribet dan memakan waktu karena ada beberapa langkah yang harus diikuti. Berikut langkah langkahnya :

· Tekan *123*234# pada dialpad di smartphone kamu. 

· Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu, pilih menu “TERIMA PAKET”.

· Setelah itu masukkan nomor kartu perdana XL yang ingin kamu isi paket kuotanya. 

· Tahap selanjutnya, masukkan kode voucher yang sebelumnya sudah digosok (Sebaiknya digosok menggunakan koin supaya tidak mengalami kerusakan atau nomornya jadi terhapus atau sobek). 

· Lalu, masukkan kode voucher dan langsung klik OK. 

· Selanjutnya tunggu notifikasi melalui SMS. Akan ada notifikasi SMS yang muncul di ponsel kamu, apakah isi ulang yang dilakukan berhasil atau gagal. 

Namun jika sudah mengikuti semua proses diatas, tapi SMS notifikasi tidak muncul juga, kamu bisa mengecek kuota internet XL kamu dengan dial *123# atau dengan menggunakan aplikasi MyXL yang dapat diunduh di Play Store atau App Store. 

Jika kamu sudah mengecek dengan semua cara namun voucher belum juga masuk, kamu bisa menghubungi pihak di tempat membeli voucher atau menghubungi langsung pihak XL melalui menu MyXL. 

Di MyXL kamu bisa mengajukan complain terkait dengan layanan XL yang nantinya akan terhubung dengan email. Setelah itu, pihak customer service XL akan segera menanggapi perihal email komplain dari kamu. 

Itulah cara benar isi ulang XL dengan voucher. Intinya yang harus diperhatikan adalah pastikan kartu XL perdana kamu sudah teraktivasi dan mengikuti langkah langkahnya dengan benar seperti yang sudah dijelaskan diatas. Jika tidak berhasil, kamu bisa cek sisa kuota melalui dial *123# atau aplikasi MyXL. Namun, jika masih mengalami kendala, kamu bisa langsung hubungi tempat dimana kamu beli voucher atau mengajukan komplain langsung ke pihak XL via aplikasi MyXL. 

 

 

1 Response to " Cara Benar Isi Ulang XL Dengan Voucher"

  1. The cryptocurrency possessed with public and private keys in QR code design. Wazirx referral code

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel