Mengenal Pasarpolis dan Cara Mendapatkan Cuan dari Aplikasi Pasarpolis

Mengenal Pasarpolis dan Cara Mendapatkan Cuan dari Aplikasi Pasarpolis

Mengenal Pasarpolis dan Cara Mendapatkan Cuan dari Aplikasi Pasarpolis

Pasarpolis adalah perusahaan teknologi asal Indonesia yang bergerak di bidang asuransi (Insurtech). Dalam websitenya, mereka ingin merevolusi asuransi yang selama ini ribet, dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk memudahkan dan mempercepat semua proses layanan pelanggan PasarPolis dari awal hingga klaim. 

Pasar produk asuransi masih potensial di Indonesia. Berdasarkan data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), baru 6,6% penduduk Indonesia yang punya polis asuransi. Masih sedikitnya masyarakat yang punya polis asuransi karena merasa masih tidak butuh, biaya polis yang mahal, dan klaim yang sering kali rumit.

Cleosent Randing Pendiri Perusahaan Pasarpolis

Cleosent mulai membuat aplikasi Pasar Polis pada 2015. Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa memilih dan memiliki ragam produk asuransi dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jenis polis ada asuransi kendaraan bermotor, asuransi perjalanan atau travel, dan asuransi layar gadget.

Ketiga produk asuransi tersebut punya tingkatan premi yang berbeda-beda, tergantung dari tenor perlindungan yang dipilih oleh konsumen. 

Kisaran preminya adalah mulai dari Rp 500 saja sampai ratusan ribu rupiah dengan tenor pilihan ada yang enam bulan atau 12 bulan. Supaya layanan yang ada di Pasar Polis bisa diakses dengan gampang oleh konsumen, maka start up tersebut menjalin kerjasama dengan sejumlah mitra kerja, terutama perusahaan digital dan online. 

Ada Gojek, Tokopedia, Traveloka, Pegi-Pegi, Bukalapak, Citilink, Homecredit, Amartha, First Media dan lainnya. Secara total saat ini sudah ada 20 mitra yang bekerjasama dengan Pasar Polis.

Berikut Cara mendapatkan komisi dari aplikasi PasarPolis 

Mendapatkan reward/komisi dari aplikasi ini sebenarnya cukup mudah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. 

Setelah mengunduh aplikasi, instal dan buka aplikasi terlebih dahulu. Kemudian klik tulisan “Bergabung Sekarang”. 

Setelah masuk ke menu, calon pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk melakukannya, Anda harus melengkapi kolom tabel berikut, termasuk: 

  • Nama Lengkap (sesuai KTP) 
  • Nomor Handphone 
  • Alamat Email 

Kode Rujukan Sekarang, dalam daftar kolom rujukan, masukkan kode rujukan pasarpolis mitra untuk mendapatkan komisi Rp. 10.000,-. 

Jika Anda tidak menukarkan kode, klien tidak akan dapat masuk atau menerima komisi yang dijanjikan. Pada langkah selanjutnya, centang kotak yang berisi (saya telah membaca, memahami dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan pendaftaran Mitra ini. 

Terakhir, klik tulisan “DAFTAR”. Setelah mengklik teks, calon mitra akan diberikan kode OTP, yang akan dikirim melalui SMS dan diterima ke nomor yang disebutkan di atas. Selamat! Klien berhasil mendapatkan saldo pertama sebesar Rp. 10.000,-. 

Sebagai pendaftaran pertama untuk menjadi mitra PasarPolis. Apakah saldonya bisa ditambah? Tidak hanya saldo awal yang diberikan, masyarakat yang mendownload aplikasi ini juga bisa mendapatkan saldo lebih dengan aplikasi PasarPolis ini. 

Mendapatkan Penghasilan lebih

Caranya: Mitra PasarPolis perlu mengajak teman, saudara, pacar atau tetangga untuk bergabung mengunduh aplikasi ini. Selain mendownload, mereka juga harus mendaftar menggunakan KTP masing-masing. 

Untuk semua detailnya, buka bagian “Akun Saya” di sudut kanan bawah menu bar aplikasi PasarPolis. Ketika mengklik menu, Anda akan dapat memilih berbagai opsi yang dapat dipilih seperti: 

  • Profil saya 
  • Penghasilan tambahan referral 
  • Downline saya 
  • Pertanyaan yang sering diajukan 

Oleh karena itu, pada tahap ini, pengguna harus memilih opsi “Penghasilan tambahan referal” untuk menerima saldo tambahan yang diinginkan. 

Setelah mengklik opsi ini, akan muncul penjelasan tentang cara mendapatkan saldo tambahan dari Pasarpolis. Untuk menambah saldo Anda, PasarPolis juga menawarkan saldo Rp. 50.000 apabila mitra berhasil menjual produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

0 Response to "Mengenal Pasarpolis dan Cara Mendapatkan Cuan dari Aplikasi Pasarpolis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel